RajaBackLink.com

PERUSAHAAN PT. PATRIA KAMAU : PEDULI MASYARAKAT MISKIN – DHU’AFA

PERUSAHAAN PT. PATRIA KAMAU :  PEDULI MASYARAKAT MISKIN – DHU’AFA

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur |
Meski pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Sungai Raya – Kabupaten Aceh Timur khususnya di Desa Sungai Simpang sudah benar-benar normal kembali – namun tak lepas dari perhatian pihak Perusahaan yg membuat masyarakat miskin sekitar Perusahaan merasa bangga saat menerima bantuan berupa Amplop yg di salurkan secara langsung oleh pihak Perusahaan.

Bantuan itu datang dari PT. PATRIA KAMOU dalam rangka memperingati hari dimana musibah melanda beberapa tahun silam yaitu : Gempa dan Tsunami yang melanda Aceh yang menelan ratusan ribu korban jiwa.

Dalam kesempatan itu MUHAMMAD ZUBIR selaku kepala desa mengucapkan : Terima kasih yang mendalam kepada jajaran PT. PATRIA KAMOU – Ia mengaku, jika bantuan yang diberikan ini bukanlah yang pertama kali. Sebab sebelumnya PT. PATRIA KAMOU juga pernah beberapa kali telah memberikan bantuan kepada masyarakat Gampong sungai simpang, tegasnya.

“Waktu itu, PT. PATRIA KAMOU pernah juga ikut membantu saat pada bulan puasa – dan ini lagi-lagi pihak perusahaan tersebut memberikan bantuan untuk : Warga Desa Sungai Simpang – Matur nuwun (Terima kasih) PT. PATRIA KAMOU – semoga ALLAH yang membalas kebaikan panjenengan semua” sebut MUHAMMAD ZUBIR saat dihubungi via seluler oleh wartawan media ini hari Ahad (25/12/2022).

ASWIR/ KTU : Untuk mewujudkan PT. PATRIA KAMOU yang aman – damai – dan nyaman dibutuhkan peran serta dukungan dari berbagai pihak untuk saling membantu khusunya warga Desa Sungai simpang untuk turut ikut mengawasi Hak/ Aset atau tanaman milik perusahaan karna mengingat desa sungai simpang yang berbatasan langsung dengan PT. PATRIA KAMOU dan beliau mengajak seluruh warga dan masyarakat guna untuk mendukung perusahaan dan untuk saling bersinergi.

“Saya berharap perusahaan-perusahaan lain juga melakukan hal yang sama. Memberikan bantuan kepada warga yang Miskin – Apalagi kita baru bangkit dari Covid-19. Agar kedepannya Wilayah Kecamatan Sungai Raya ini khususnya Desa-desa yang berbatasan langsung dengan perusahaan semakin damai – nyaman dan aman” jelas dia.

Sementara itu, ASWIR/KTU perusahaan PT. PATRIA KAMOU menampilkan : kegiatan Pembagian yang berupa amplop untuk kali ini – itu merupakan visi perusahaan – Salah satunya adalah turut berkontribusi kepada pertumbuhan dan perkembangan masyarakat Indonesia.

Baik dari ekonomi – maupun masyarakatnya secara berkelanjutan, tutupnya []

Wartawan : RID/MZ/Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *