RajaBackLink.com

MERIAHKAN PERINGATAN HARI IBU KE 94 : KAPOLRES SUBULUSSALAM DAMPINGI KETUA BHAYANGKARI IKUTI JALAN SANTAI

MERIAHKAN PERINGATAN HARI IBU KE 94 :  KAPOLRES SUBULUSSALAM DAMPINGI KETUA BHAYANGKARI IKUTI JALAN SANTAI

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Dewi Yanis – dan sejumlah Pejabat Utama mengikuti acara jalan santai dalam rangka peringatan hari Ibu Nasional Ke – 94 yang bertempat dilapangan Sadakata Kec. Simpang Kiri – Kota Subulussalam. Ahad (25/12/2022).

Pelepasan para peserta jalan santai oleh Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang. SE yang dimulai dari titik start Masjid Agung – dan Finish dilapangan Sada Kata – Desa Lae Oram – Kec. Sp. Kiri – Kota Subulussalam dengan jarak tempuh ± 4 KM.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Subulussalam mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi forkopimda dengan masyarakat dalam suasana peringatan hari ibu.

“Acara jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu Nasional Ke – 94 Tahun 2022 Kota Subulussalam serta bertujuan mempererat tali silaturahmi antara unsur Forkopimda dengan masyarakat” Ujar Kapolres yang ditemui selepas acara []

Laporan : Syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *