RajaBackLink.com

DIDUGA KEJAR WAKTU : REKANAN PROYEK JALAN NASIONAL LAKUKAN PENGASPALAN MALAM HARI

DIDUGA KEJAR WAKTU :  REKANAN PROYEK JALAN NASIONAL LAKUKAN PENGASPALAN MALAM HARI

Dinastinews.com Aceh | Aceh Tamiang – Diduga untuk mengejar habisnya masa mati kontrak – rekanan Proyek jalan nasional Kementerian PUPR dibawah pengawasan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Propinsi Aceh terpantau media ini melakukan Pengaspalan pada malam hari yang berlokasi : di Desa Seuneubok Punti – Kecamatan Manyak Payed – Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu malam (24/12/2022).

Amatan media kami dilokasi : Tampak sejumlah pekerja proyek tengah melakukan penghamparan aspal yang diturunkan dari Damk truck, sementara yang lainnya sibuk mengatur arus lalulintas yang dilakukan dengan sistim buka tutup – sehingga lalulintas jalan dikawasan itu jadi sedikit agak tersendat.

Disisi lain amatan yang dilakukan juga terlihat : Ruas badan jalan yang sudah selesai dikerjakan pada posisi sebelah barat sebelum jembatan : terlihat jalan tersebut bergelombang, menurut Nurdin warga setempat, jalan yang tidak rata akan membuat genangan air saat hujan turun, karena itu layak diduga proyek jalan tersebut asal jadi, sebut warga setempat Nurdin meragukan kualitas proyek jalan itu kepada Wartawan.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan : “Menurut dugaan saya, tambah dia lagi, pemicu badan jalan tidak rata tersebut disebabkan pengerjaannya dilakukan terburu-buru mengejar matinya kontrak dari proyek jalan tersebut atau jangan-jangan proyek itu sudah mati kontraknya, pungkasnya.

Ditempat yang sama rekanan proyek yang dijumpai dilokasi : Belum bisa memberikan tanggapan ketika wartawan hendak melakukan konfirmasi terkait pengerjaan jalan yang didapati bergelombang dan juga dilakukan saat malam hari, selanjutnya berita ini dikirim dan naik tayang dimeja redaksi. Demikian Dinastinews.com Aceh []

(B.01) Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *