RajaBackLink.com

BRIMOB HADIR UNTUK MASYARAKAT : JAGA KONDUSIFITAS MALAM NATAL

BRIMOB HADIR UNTUK MASYARAKAT : JAGA KONDUSIFITAS MALAM NATAL

Dinastinews.com Aceh | Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor SAT Brimob Polda Aceh bersama – Personel Koramil 03 Gunung Meriah – Kodim 0109/Aceh Singkil – dan Polsek Gunung Meriah – Laksanakan patroli kegereja yang ada di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu(24/12/2022)

Kegiatan patroli ini guna memastikan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Aceh Singkil khusunya Kecamatan Gunung Meriah – dalam keadaan kondusif Dimalam Misa Natal 2022.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan. SIK MSI melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra. SH mengatakan Patroli dilaksanakan bertujuan untuk mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dimalam perayaan Misa Natal 2022.

Dan cara bertindak dilapangan agar mengedepankan sikap sopan – Humanis – Profesional – serta tanggap agar tidak terjadi kesalahan dalam menghadapi situasi khususnya pada malam hari.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra juga mengatakan Patroli dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih bagi saudara kita yang akan beribadah pada saat Malam Misa Natal, sehingga masyarakat dapat beribadah dalam keadaan tenang dan Khusuk.

Sementara itu gereja yang disambangi diantaranya gereja GKPPD Sangaberu – Gereja HKI (Huria Kristen Indonesia) – Gereja Katolik Suka Makmur – Gereja GKPPD Suka Makmur[]

Laporan : Syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *