RajaBackLink.com

Gubernur Jambi Kunjungi Pos PAM Ops Lilin Nataru 2022 di wilayah hukum Polres Merangin

Gubernur Jambi Kunjungi Pos PAM  Ops Lilin Nataru 2022 di wilayah hukum Polres Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Sabtu 24 Desember 2022, Pukul 16:00 wib dan pukul 16:30 wib Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.sos.MH. kunjungi Pos PAM  yang di selenggarakan Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin yang di dampingi pejabat utama dan Kapolsek di jajarannya,membarengi gubernur Jambi pada kunjungan pemantauan pada petugas pos PAM serta memberikan bingkisan pada ” satgas pos” yang melaksanakan tugas kemanusiaan  ” operasi lilin Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023 “.

Bertempat di Wilayah hukum Polsek Bangko Pos PAM II dan pos PAM I di wilayah Hukum Polsek Pamenang. Rombongan Gubernur Jambi di sambut Kapolres Merangin melalui Personil polres Merangin. Kapolres pada Awak media ini sampaikan,Personil satgas Ops Lilin 2022 yang bertempat di Wilayah hukum Polsek Pamenang,Tabir,Bangko serta Pos YAN beranggotakan dari Polres Merangin, Kodim 0420/Sarko, Dinas Perhubungan, Satpol PP,Senkom dan Pusat Kesehatan Umum “medis”.

Pada arahan nya, setelah melaksanakan kunjungan dan pemberian bingkisan pada petugas ” satgas pos ” gubernur “berikan kenyamanan dan upaya Kamtibmas pada masyarakat yang melaksanakan mudik dan warga yang melaksanakan liburan.

 

Di Dampingi itu,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH. Pada Awak media ini juga sampaikan,kita sangat Mengapresiasi pada personil Satgas di lapangan,dalam rangka memberi rasa aman pada warga,pembentukan pos PAM dan pos yan sangat optimal,.

 

Kapolres juga berpesan, layani masyarakat dengan humanis dan jadikan motivasi Kamtibmas berupa kegiatan kegiatan patroli,sambang serta memberikan rasa aman pada warga saat melaksanakan ibadah.

Di samping itu,pesan utama Kapolres Merangin yakni “pos yan atau pos PAM ” jangan di tinggalkan dalam posisi Kosong. Ujar Kapolres.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *