RajaBackLink.com

Polsek Bangko, laksanakan PAM Olahraga Bersama HUT Ke-73 Merangin

Polsek Bangko, laksanakan PAM Olahraga Bersama HUT Ke-73 Merangin

Dinastinews.com – Suasana Hari Jadi Merangin ke-73 yang jatuh pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022 masih terasa dan masih di laksanakan rangkaian kegiatannya, beberapa rangkaian kegiatan di laksanakan guna memeriahkan dan menjadikan makna hari jadi pada suatu daerah.

Kabupaten Merangin yang di pimpin H. Mashuri. S.pd. MM dengan pasangan selaku wakil bupati di jawab Nilwan Yahya. SE hingga 2023 nanti. Rangkaian kegiatan hari jadi Merangin ke-73,tentu di meriahkan yang diantaranya dilaksanakan “SENAM BERSAMA” yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Merangin “kantor lama” yang di laksanakan Pukul 07:00 wib.

Kesempatan ini tentu menjadi perhatian khusus dari warga masyarakat Merangin, seperti halnya dilakukan “Personil Pam” senam bersama di halaman kantor bupati merangin dalam rangka rangkaian hut Merangin yang ke 73.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Pada hari Sabtu sekira pukul 07.00 wib dihalaman kantor bupati merangin telah dilaksanakan Pengamanan  senam bersama dalam rangka rangkaian giat hut Kabupaten Merangin yang ke 73. Giat PAM atau giat pengamanan melalui Jajaran Polsek Bangko  dipimpin Akp. Harianto Sitepu. SE.MM bersama Personil Polsek Bangko.

 

Giat senam bersama di hadiri  juga

1. Gubenur Jambi Dr AL HARIS , S.Sos.MM

2. Kadis Kominfo Kab. Merangin Ir M. ARIF.

3. OPD Kab. Merangin

4. PNS Pemda Kab Merangin hadir kurang lebih 200 Orang.

 

Kapolsek pada awak media ini juga sampaikan,Adapun personil yang melaksanakan Pam

– Aiptu. Aebianto. SH

– Aipda. Malik. SH

– Aipda. Budi Tristanto

– Brigadir Dede

– Briptu. Ryan Hidayat

– Briptu. Fajri

 

Giat senam bersama berjalan dengan lancar, setelah selesai pukul 08.00 wib, situasi Aman dan kondusif,Kapolsek Bangko kembali ucapkan Apresiasi pada warga Merangin yang sangat menjaga Kamtibmas dan saling menjaga sesama pada kegiatan di tengah masyarakat.

 

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko juga menambahkan,Sesuai SOP polri selaku “Pengaman,Pengayom dan Pelayan masyarakat”, ayo jangan ragu,mari kita bersama menjaga Harkamtibmas,baik di area publik maupun area perkantoran. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *