RajaBackLink.com

TINGKATKAN PAD : ALAT BERAT DINAS PUPR LANGSA PERLU DIPERBARUKAN

TINGKATKAN PAD :  ALAT BERAT DINAS PUPR LANGSA PERLU DIPERBARUKAN

Dinsdtinews.com Aceh | Langsa :
Untuk tingkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) disektor alat berat pada Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa. Hal tersebut sangat tergantung kepada jumlah unit alat berat yang ada dan juga tingkat kelayakan dari alat berat itu sendiri.

Sementara itu, dari pantauan yang dilakukan media ini digudang penyimpanan alat berat tepatnya dibelakang Kantor BPBD Paya Bujok Seulemak – Terlihat sejumlah alat berat yang selama ini menjadi ujung tombak target pemasukan PAD kota Langsa.

Alat berat yang ada digudang tersebut merupakan alat berat yang sudah dimakan usia dengan kata lain alat tua yang rentan dengan kerusakan sehingga perlu adanya perencanaan dari Pemko Langsa dalam upaya pembaruan kembali sejumlah alat yang nantinya akan dikelola dinas PUPR sendiri guna meningkatkan PAD tersebut.

Terkait hal itu, Kepala Bidang (Kabid) alat berat pada Dinas PUPR Kota Langsa – Faisal. ST yang dikonfirmasi media ini diruang kerjanya Rabu(21/12/2022) membenarkan sejumlah alat berat yang ada dan beroperasi selama ini, alat berat tersebut alat tua yang sudah dimakan usia.

” Benar, alat berat yang ada merupakan alat yang usianya lumayan lama pemakaiannya – Namun begitu, kami masih mempergunakan alat berat tersebut untuk mengejar target pemasukan PAD kota Langsa.

” Alhamdulillh – meskipun sudah tua, namun untuk target pemasukan PAD masih terkejar walaupun tidak sepenuhnya, ujar Faisal Kabid alat berat pada PUPR Langsa.

Lanjut Faisal lagi ” Untuk penggunaan alat berat yang ada pada kami – Bukan saja kami gunakan untuk mengejar PAD – namun juga untuk keperluan lain yang dianggap penting yang hal itu tidak terhitung dalam pemasukan PAD untuk daerah, sebutnya.

Lebih lanjut Faisal mengatakan ” Kami yang dipercayakan dan bertanggung jawab dengan tugas kami dalam meningkatkan PAD disektor alat berat untuk kota Langsa ya… Tentunya kami juga berharap, dan jika memungkinkan untuk dilakukan pembaruan sejumlah alat yang ada, itu memang harapan kami, tandas Faisal menutup konfirmasinya[]

Boy Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *