RajaBackLink.com

Cegah penyebaran Covid 19, Polsek Cikarang Timur Melaksanakan Vaksinasi Merdeka Booster

Cegah penyebaran Covid 19, Polsek Cikarang Timur Melaksanakan Vaksinasi Merdeka Booster

Beritapantau.online | Bekasi
Dalam rangka percepatan pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19, Polsek Cikarang Timur melaksanakan Vaksinasi Merdeka Booster bagi masyarakat di Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/1/2022).

Bertempat di Masjid Al Ikhlas Perum Rusa RT 03 RW 08, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, dengan target sebanyak 200 orang untuk bisa divaksinasi booster. Peserta Vaksinasi Merdeka Booster merupakan masyarakat umum dengan golongan usia 18 tahun hingga 60 tahun.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus mengatakan, antusias masyarakat cukup tinggi dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka booster kali ini, dari 200 dosis yang disediakan, tercatat ada 181 orang yang datang mendaftar dalam program vaksinasi merdeka booster tersebut.

“Antusias masyarakat dalam vaksinasi kali ini cukup bagus, dari target 200 dosisi, terpakai 176 dosis bagi warga Sertajaya, karna ada beberapa warga juga yang gagal divaksinasi dikarnakan faktor kesehatannya” jelas J Sitorus kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menganjurkan kepada warga yang akan divaksin untuk beristirahat dengan cukup, membawa air putih serta persyaratan Fotocopy KTP, terlebih dahulu sarapan.

“Selain pelaksanaan kami juga melakukan pengamanan berjalannya proses vaksinasi, dan memberikan woro-woro serta himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan saat dilokasi vaksin” tutup Kompol J Sitorus. (Hs/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *