RajaBackLink.com

Apel Pos PAM Pasar Bawah Bangko,Kapolsek Tekankan SOP dalam Melayani Masyarakat.

Apel Pos PAM Pasar Bawah Bangko,Kapolsek Tekankan SOP dalam Melayani Masyarakat.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jum’at 23 Desember 2022, giat Pospam II Pasar bawah Bangko dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru “nataru”.

 

Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Personil pospam II Pasar Bawah PL melaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM yang di dampingi oleh Kapospam Ipda. Supranata dan Ipda. Ipda. Jasman Ka- Regu 1 dan Ka Regu 2 Ipda. Saepudin serta dihadiri oleh seluruh personil yg terlibat Ops lilin Pospam II Pasar

bawah bangko.

Kegiatan yang di laksanakan Hari Kamis tanggal 23 Desember 2022

Pukul 08.00 Wib.

Pada Arahan nya, Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko,pada Personil yang mendapatkan Sprint Pada Ops Lilin 2022, “berikan kenyamanan dan upaya Kamtibmas pada masyarakat yang melaksanakan mudik dan warga yang melaksanakan liburan.

 

Di Dampingi Kapolsek Bangko pada Awak media ini juga sampaikan,kita sangat Mengapresiasi pada personil Satgas di lapangan,dalam rangka memberi rasa aman pada warga,pembentukan pos PAM dan pos yan sangat optimal,.

 

Kapolres juga berpesan, layani masyarakat dengan humanis dan jadikan motivasi Kamtibmas berupa kegiatan kegiatan patroli,sambang serta memberikan rasa aman pada warga saat melaksanakan ibadah.

 

Di samping itu,pesan utama Kapolres Merangin yakni “pos yan atau pos PAM ” jangan di tinggalkan dalam posisi Kosong. Ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *