RajaBackLink.com

KETUA KONI NAGAN RAYA KALUNGKAN MEDALI EMAS : KEPADA ATLET SILAT DIAJANG PORA XIV PIDIE

KETUA KONI NAGAN RAYA KALUNGKAN MEDALI EMAS :  KEPADA ATLET SILAT DIAJANG PORA XIV PIDIE

Dinastinews.com Aceh | Nagan Raya | Ketua KONI Nagan Raya Samsuar. SE langsung mengalungkan medali emas kedua kepada Joehari Husen Atlet Silat (IPSI) Nagan Raya, diajang kejuaran Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV PIDIE Sabtu(22/12/2022).

Pengalungan tersebut dilakukan pada upacara penghormatan pemenang (UPP) kepada pemenang sejumlah nomor cabang Silat Putra.

” Luar bisa Joehari Husen – dan Aulia Firly yang mampu Menyumbang emas kedua – dan ke tiga untuk Kabupaten Nagan Raya di Cabang Olahraga Silat pada Kelasnya” Ujar Ketua KONI Nagan Raya yang akrab di sapa Wan Malaya itu.

” Ini berkat semangat dan dukungan Pemerintah Nagan Raya – KONI – Official – dan Pelatih serta pengurus IPSI” imbuhnya.

Tambahnya, kami KONI Nagan Raya – beserta pemerintah juga akan memberi dukungan kepada Joehari Husen dan Aulia Firly apabila nantinya akan mengikuti ajang seleksi Pra PON ditahun 2023.

” Kita akan siap mendukung putra – putri Nagan Raya yang ingin berprestasi diajang Olahraga apalagi PRA PON dan Bisa Lolos Ke PON nantinya yang dihelat di Aceh – Sumut pada 2024 mendatang” jelasnya.

Ketua Umum KONI juga mengatakan : Silat adalah Cabor terahir yang bertanding pada PORA XIV PIDIE dan Alhamdulillah Joehari dan Aulia mampu menutup dengan dua buah Medali Emas darinya Untuk Nagan Raya setelah mengalahkan lawannya yang berasal sari Gayo Lues – dan Kab. Bireun yang diadakan di GOR Alun-alun Kota Sigli tersebut.

Ucapan Terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua IPSI -!Pelatih – Official – dan Pesilat lainnya yang telah berusaha Optimal dalam mengikuti Pora XIV yg mampu menyumbangkan dua Medali Emas dan dua Medali Perunggu untuk kontingen Nagan Raya sebut Ketum KONI Nagan Raya tersebut, meski kita berada pada posisi terendah dalam Clasemen Namun Pora Kali ini mampu Meningkatkan Medali dari Pora XIII Aceh Besar beberapa tahun lalu, imbuhnya.

Ketua IPSI Zulkarnain juga Salah satu anggota DPRK Nagan Raya yang didampingi Pelatih Silat memberikan apresiasi luar bisa kepada Ketua KONI Naga Raya (Samsuar. SE) yang hadir untuk mengalungkan medali emas kedua kepada Joehari di Silat setelah beberapa hari lalu ibu PJ. Bupati Nagan Raya mengalungkan medali emas Perdana kepada Yolanda safitri dicabor Tinju Amatir Putri kelas 57 Kg.

” Luar bisa Ketua KONI Nagan Raya yang sudah datang dan mengalungkan medali keatlet kita. Sungguh besar perhatian beliau kepada atlit-atlit Nagan Raya” ujarnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *