RajaBackLink.com

Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Hadiri HUT Ke-73 Merangin,di Kantor DPRD Merangin.

Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Hadiri HUT Ke-73 Merangin,di Kantor DPRD Merangin.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis,22 Desember 2022 Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH beserta Ketua Bhayangkari Merangin NU. Ayu Dewa Arinata hadir pada kegiatan yang bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Merangin mengikuti kegiatan utama pada hari Jadi Kabupaten Merangin Ke-73 tepat tanggal 22 Desember 2022.

Kegiatan dalam rangka HUT Merangin yang di laksanakan di ruangan Paripurna sekira 10:00 wib.

Pada kegiatan HUT Merangin ini,jajaran Polres Merangin menerjunkan sejumlah ” 129 personil pengamanan ” yang di pimpin langsung di lapangan Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH. Serta turut mendukung penuh Para Pejabat Utama dan para kasat sepolres Merangin dan PAM dari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi,Kodim 0420/Sarko,Satpol PP. Damkar,BPBD,PLN,

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Merangin yang berada dalam wilayah hukum Polsek Bangko,dalam hal ini Kapolsek beserta personil nya turut hadir melengkapi personil PAM bergabung dengan personil PAM polres Merangin.

Pada Awak media ini,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada Awak media menyampaikan, kegiatan perayaan HUT ke-73 Kabupaten Merangin sangat Sakral dan sangat memberi arti pada warga masyarakat Merangin,hari jadi yang di tunggu dan rangkaian HUT Merangin yang di rayakan tiap tanggal 22 Desember 2022 ini, acara HUT turut di meriahkan dengan kegiatan kegiatan kemasyarakatan baik dengan nuangsa religi dan kegiatan bersifat menghibur dan olah raga yang telah di laksanakan dengan tertip aman dan damai,tutup Kapolres.

Kegiatan HUT Merangin yang tentu di hadiri Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM,wakil Bupati Merangin,Dandim 0420/Sarko, Batakyon B Pelopor Brimobda Jambi serta Pejabat daerah Merangin yang dipusatkan di kantor DPRD Merangin turut di hadiri oleh Forkopimda Merangin.

Kegiatan yang Meriahkan HUT Merangin ke-73,Hadir pada acara di ruang Paripurna Dprd Merangin Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani yang di Dampingi Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM beserta wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE beserta rombongan yang di sambut tradisi Pencak Silat dan tari Sekapur Sirih.

 

Pada perayaan HUT Merangin ke-73 ini,tentu tak lupa moment penting yang di hadiri Pejabat daerah Merangin dan para kepala Desa serta tokoh adat dan tokoh masyarakat di kabupaten Merangin.

Pelaksanaan HUT Merangin diruang Paripurna dengan pelaksanaan Pemberian gelar adat pada Bupati/Wakil Bupati serta Inspektur Inspektorat Kabupaten Merangin.

 

Mengakhiri kegiatan HUT Merangin ke-73 di tahun 2022,Sambutan Wakil Gubernur Provinsi Jambi H. Abdul Sani serta Bupati dan Ketua DPRD Merangin bersama sama mengucapkan “selamat ulang tahun kabupaten Merangin ke – 73 tepat hari Kamis,22 Desember 2022 “. Merangin jaya,Merangin mantap.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *