RajaBackLink.com

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Buka Lokakarya Festival Panen Hasil Belajar

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Buka Lokakarya Festival Panen Hasil Belajar

Dinastinews.com
Muara Tebo 22/12/2022

Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST mengatakan, sesuai Undang-Undang bahwa Pemerintah telah mengucurkan anggaran untuk Pendidikan sebesar 20% dari DAU setiap tahunnya ternyata Tebo sebesar 26%. Tetapi hasilnya IPM Tebo nomor 9 dalam Provinsi Jambi.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati Aspan ketika membuka Lokakarya 7 ” Festival Panen Hasil Belajar ” di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/12).

Apapun tiorinya, tehnisnya dan yang dibangga-banggakan ternyata Indek Pembangunan Manusia (IPM) Tebo nomor 9, maka ini menjadi catatan bagi dunia pendidikan kita, kata Aspan.

Kedepannya, pengalokasian anggaran ini akan kita pantau, tepat sasaran atau tidak. Jangan lagi, apa yang diusulkan pihak Sekolah tidak sesuai dengan yang dibutuhkan. Misalnya yang diusulkan WC tetapi dibelikan Meubeler, diusulkan pena dibelikan WC, dan sebagainya. Ini akan kita pantau, kata Pj. Bupati Aspan.

Sementara laporan Plt. Kadis Diknas Sindi, dalam kegiatan ini ada stand pameran capaian guru penggerak dalam bentuk karya di bidang pendidikan selama 6 bulan ini.

Kemudian ada kegiatan kolaborasi dari 4 kelas yang ditampilkan, sebut Sindi (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *