RajaBackLink.com

Kapolres Laksanakan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Gabungan “Ops lilin 2022”

Kapolres Laksanakan Gelar Apel Pergeseran Pasukan Gabungan “Ops lilin 2022”

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 22 Desember 2022. Kapolres ,Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH langsung pimpin Apel pasukan ” pergeseran pasukan kegiatan Ops Lilin 2022″ gabungan bertepat di Halaman Hijau Mapolres Merangin.

“Dewa Ngakan Nyoman Arinata” langsung pimpin apel pasukan yang di Dampingi Pejabat Utama polres Merangin diantaranya Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH Waka Polres, Kompol. Agus Saleh. SH. Kabag Ops. Kompol. Budi Suhartono. Kabag SDM polres Merangin.

 

Disamping itu hadir Bupati Merangin melalui Nilwan Yahya. SE dan para Kabag,Kasat dan Kapolsek Sejajaran Polres Merangin.

Dengan jumlah personil total 260 Personil gabugan dari sejumlah instansi di merangin memberi Handil dalam gelar pergeseran pasukan “Op s Lilin 2022” hadir mewakili beberapa instansi dari forkopimda di kabupaten Merangin diantaranya Batalyon B Pelopor Satbrimobda Polda , Kodim 0420/Sarko, Sat Pol PP, Di Perhubungan, BPBD, Senkom.

Pada sambutan amanat nya,Kapolres Merangin menyampaikan,mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada pihak yang Apel gelar pasukan berupa pengeceakan akhir personil maupun saran Prasana, dan antisipasi laju perkembangan covid-19 sudah terkendali sehingga kelongaran aktivitas masyarakat. Momentum nataru terhadap mobilitas masyarakat 44 Juta orang di perkirakan laksanakan pergerakan nataru tahun 2022.

Stake holder dengan sandi ops lilin 2022 yang di laksanakan 11 hari dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023. Ops Lilin terdiri ditempatkan di pos layanan dan pos terpadu dgn pengamanan objek pengamanan.

Pengamanan nataru dan antisipasi gangguan yang dihadapi serta waspada potensi pengembangan covid-19 maka Protokol kesehatan tetap di laksanakan dan waspadai Laka lantas dan kepadatan lalulintas dan pasilitas umum. Rekayasa lalin di lakukan dan di harapkan tidak ada penumpukan kendaraan dan dengan penyediaan rest area dan katong Parkir yang memadai.

Disampaikan Kapolres,untuk izin kegiatan menyambut tahun baru akan di cek seefisien mungkin dan

Mari tingkatkan Kamtibmas di objek piral dan mawyarakat dan ancaman ancaman lainnya. Tanamkan dalam diri,apa yang kita laksanakan jadikan tugas penting dari diri kita, “Selamat Natal 2022 dan tahun Baru 2023, Ujar kapolres.

Apel Pasukan yang di Pimpin IPDA. Irpantri. SH dari Satuan Satlantas polres merangin.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *