RajaBackLink.com

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Bersama TP.PKK Hj.Armayanti Memberikan Bantuan Kepada Warga,Baik Berupa Kursi Roda ,Bantuan Korban Kebakaran Dan Penyerahan Bedah Rumah Warga Di Desa Tuo Ilir Kec .Tebo Ilir

Pj.Bupati Tebo H.Aspan ST Bersama TP.PKK   Hj.Armayanti  Memberikan Bantuan Kepada Warga,Baik Berupa  Kursi Roda ,Bantuan Korban Kebakaran  Dan Penyerahan Bedah Rumah Warga Di  Desa Tuo Ilir Kec .Tebo Ilir

Dinaatinews.com
Muara tebo 22/12/2022

Pj. Bupati Aspan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari warga yang terkena musibah, kata Aspan.

Bentuk bantuan berupa kursi roda kepada Verdi warga Desa Tuo Ilir, penyerahan kunci bedah rumah kepada istri alm. Yamanto dan beberapa bantuan kebakaran di beberapa titik yang terjadi beberapa waktu lalu.

Tampak hadir pada kesempatan itu beberapa Kepala OPD antara lain Kepals Bapelitbangda Himawan Susanto, Kadis Sosial dan P2A Erlynda, Kadis Naker Nurhasanah dan beberapa Kepala OPD lainnya (Qomarudin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *