RajaBackLink.com

KETUA DPC PDI-P KOTA LANGSA : MENGHADIRI YATIM FESTIFAL BERSAMA 500 ANAK YATIM KOTA LANGSA

KETUA DPC PDI-P KOTA LANGSA :  MENGHADIRI YATIM FESTIFAL BERSAMA 500 ANAK YATIM KOTA LANGSA

Dinastinews.com Aceh | Langsa | Ketua DPC PDI-P Kota Langsa Sofyanto yang akrab disapa Anto Jakarta – menghadiri Yatim Fest yang digelar oleh Yayasan Abulyatama Cabang Langsa, Senin(19/12/2022)

Yatim Fest bersama 500 orang anak yatim dan Penghafal Al-Qur’an yang digelar dengan Komitmen untuk tidak menjadikan mereka yatim kedua kalinya.

Ketua DPC PDI-P Sofyanto menjelaskan kepada awak media berkumpul bersama anak-anak yatim se Kota Langsa yang dilaksanakan di Vitra Tirta Raya Kota Langsa – merupakan hal yang sangat luar biasa dan suatu ide yang sangat brillian ujar Sofyanto.

Dalam acara Yatim Fest bersama 500 orang anak-anak Yatim se Kota Langsa diiringi dengan lantunan-lantunan shalawat Nabi oleh : tim Hadrah Kota Langsa.

Dalam acara Yatim Fest yg digelar oleh Yayasan Abulyatama Cabang Langsa ikut menggandeng beberapa supported seperti EDA Langsa – (PPALC EDA GOLD) – MT. AMANAH – MT. HIDAYATULLAH – MT. MUWAHIDDIN – BFLF Langsa – Bersforkem Langsa – KK Charity – Syariah Beraksi – IAIN Langsa – serta KJB Langsa.

Didalam sambutanya Pj. Walikota Langsa – Ir. Said Mahdum Majid atau yang diwakili oleh – Ir. Abdul Qayum Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM mengatakan : Saya mewakili Pj. Walikota Langsa beserta masyarakat Kota Langsa – sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Yayasan Abulyatama Cabang Kota Langsa, yang telah berbuat nyata menunjukan keperdulian dengan menghadirkan 500 orang anak yatim se Kota Langsa.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Langsa : Kami sangat mendungkung dan berterima kasih kepada Panitia Pelaksana Yatim Fest yang mana dimasa sulit seperti sekarang ini. Kita masih bisa dapat berbuat kegitan yang sangat mulia ini.

Semoga kita semua di Ridhoi Allah SWT – dan dimurahkan rezki kita untuk melayani dan memuliakan anak-anak yatim dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan ucap Ir. Abdul Qayum Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Ditempat yang sama juga Ketua DPC PDI-P Kota Langsa : Sofyanto juga menjelaskan, sangat apresiasi kepada Yayasan Abulyatama Cabang Kota Langsa, yang telah membuat acara yang sangat mulia dan sangat luar biasa. Semoga dengan digelar acara seperti ini bisa terus berjalan dan benar-benar bermanfaat kepada anak-anak Kita terutama anak yatim. Dan saya berharap dengan kegiatan seperti ini akan menginspirasi orang lain untuk berbuat hal yang serupa, karena ini adalah suatu amal ibadah yang sangat mulia yang nantinya akan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, ucap Sofyanto.

Acara kemudian ditutup dengan Sholat berjama’ah kemudian dilanjutkan dengan latihan manasik haji dan diteruskan dengan memberikan santunan kepada 500 orang anak-anak Yatim []

Said Yan Rizal – Teuku Ridwan – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *