RajaBackLink.com

Sebanyak 149 Personil Polres Merangin Laksanakan Pengamanan Pawai Budaya HUT Merangin Ke-73 Tahun 2022

Sebanyak 149 Personil Polres Merangin Laksanakan Pengamanan Pawai Budaya HUT Merangin Ke-73 Tahun 2022

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Selasa 20 Desember 2022,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH sekira pukul 09:00 wib bertempat di Jalur Dua Depan Kantor Bupati Merangin “kantor Lama” melepas kegiatan Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Merangin ke- – 73 tahun 2022 yang Kegiatan start menuju ke kantor Bupati Merangin yang baru di Exs Lapangan Koni lama yang jarak tempuh sekira 1,5 Km.

Rute yang melewati jalur Dua Koni merupakan jalur Dua “Dua Lajur” dalam kota akses perkantoran yang juga terdapat kantor DPRD Kabupaten Merangin.

Pada kesempatan ini,saat pelepasan Start oleh Bupati Merangin,dalam rangka HUT Merangin Ke-73 tepat tanggal 22 Desember 2022 nanti, kita berharap semua Merangin tambah maju dan menjadi Kota Kabupten yang dapat membanggakan Provinsi Jambi dari perbagai sektor,baik di sektor Pendidiakan,Ekonomi dan budaya.

Pada kesempatan ini,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada awak media juga menyampaikan,Jajaran Polres Merangin memberi pengamanan sebayak 149 Personil,guna memberi rasa aman dan pengaturan pada warga yang melaksanakan pawai dan warga yang menyaksikan berlangsungnya pawai.

Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan HUT Merangin ke- 73 tahun 2022. Kegiatan yang diikuti warga masyarakat Merangin dari perbagai lapisan. Dan juga pada kesempatan ini,Kegiatan Pawai Budaya Juga diikuti Bhayangkari Cabang Merangin.

 

Kapolres pada awak media ini,giat Kamtibmas dalam rangka memberi rasa aman dan rasa percaya diri bahwa sinergi polri serta masyarakat dalam kehidupan sehari hari.ujar kapolres.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *