RajaBackLink.com

Polisi Sahabat Anak,Kasat Lantas Polres Merangin, Beri Edukasi pada Murid SD Permata Hati

Polisi Sahabat Anak,Kasat Lantas Polres Merangin, Beri Edukasi pada Murid SD Permata Hati

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin,19 Desember 2022, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Pukul 08:00 wib bertempat di Area Perkenalan Satlntas Polres Merangin dilaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas Polres Merangin melaksanakan pembinaan Edukasi Pengenalan Rambu rambu lalulintas guna keselamatan dijalan raya dan memberi pemahaman “bahwa polisi tidak untuk di takuti” dan menanamkan sikap disiplin dan tanggung jawab serta memupuk kekompakan peserta polisi cilik “pocil”dan memberi pemahaman agt tidak membuat Sugesti takut pada polisi,ujar kasat

Kegiatan pengenalan dan pemberian pemahaman yang dilaksanakan Personil diPandu unit kam kosel yakni Aipda. Imam Teguh,Kanit Kamsel Serta Personil Satlantas serta dari Samapta Polres Merangin dengan pengenalan Saran dan Alat/Rambu yang sesuai SOP Keamanan dan penindakan kegiatan di lapangan yang di miliki Polres Merangin.

 

Edukasi Pada Polisi Sahabat Anak Sedini mungkin berlatih,maka anak akan mengenal Aransmen perintah yang disampaikan berupa rambu rambu maka secara reflek insting anak anak akan merespon saat melihat rambu rambu langsung mengerti dalam bentuk pemikiran,dan akan melaksanakan perintah rambu yang pernah dipelajariya saat pelatihan dan penyampaian pembinaan.

 

Kedepannya, pengenalan sarana adalah cerminaan kedisiplinan serta menambah pengetahuan dan belajar saat berada ditengah Masyarakat. Dengan kata lain,resfek dan kecepatan pola pikir akan menjadikan Seseorang selalu sigap dan akan perintah tanda menjalankan kedisiplinan saat kegiatan sehari hari.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *