RajaBackLink.com

CARA BHABIN POLSEK SETIA BAKTI DEKATKAN POLISI DENGAN MASYARAKAT – SELALU AKTIF LAKUKAN SAMBANG

CARA BHABIN POLSEK SETIA BAKTI DEKATKAN POLISI DENGAN MASYARAKAT –  SELALU AKTIF LAKUKAN SAMBANG

Dinastinews.com Aceh | Calang | Personel Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Desa binaannya.

Kali ini Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Setia Bakti Polres Aceh Jaya : Melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Warga binaan di Desa Kecamatan Setia Bakti – Kabupaten Aceh Jaya – Ahad (18/12 /2022).

Kegiatan sambang dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Untuk diketahui : Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kecamatan Setia Bakti – Hukum Polres Aceh Jaya.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi Desa yang aman dan kondusif.

“ Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat – kita juga menitipkan pesan Kamtibmas untuk saling menjaga lingkungan sekitar” ujar Pakbabin.

Pihaknya, juga meminta warga binaan agar bersama-sama turut menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan lain secara langsung.

“ Sehingga diharapkan masyarakat juga akan membantu tugas Polri, bersama-sama saling menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas lingkungan” tutupnya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui – Kapolsek Setia Bakti Ipda Fauzi Adha, mengatakan : Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat serta bisa mengetahui langsung informasi-informasi Khamtibmas di desa tersebut.

“ Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah” tandasnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *