RajaBackLink.com

Polsek Bangko,Kiprah Kamtibmas akan terlaksana Maksimal bila di Dukung Warga Masyarakat

Polsek Bangko,Kiprah Kamtibmas akan terlaksana Maksimal bila di Dukung Warga Masyarakat

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Minggu, 18 Desember 2022.Kapolsek Bangko dan personil Polsek Bangko melaksanakan Pengamanan “Babak Final Kejuaraan road race Sumatra Open Cup” yang diselenggarakan oleh FDB dalam rangka HUT Merangin yang ke 73 di tahun 2022.

Kejuaraan Road Race Sumatera Open Cup yang di laksanakan pada hari Sabtu/Minggu yang di mulai tanggal 17 – 18 Desember 2022 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Cirkuit Arboretum Rio Alief Desa Mudo Bangko.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin sampaikan telah dilaksanakan pengamanan baik dari personil Polres maupun Personil dari Jajaran Polsek Bangko.

 

Kapolres melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko pada awak media ini menyampaikan,Kejuaraan Road Race Sumatra Open Cup,pada hari Minggu 18 Desember memasuki babak final tentu mendapat perhatian dari Publik di Merangin.

 

Adapun kelas yg diperlombakan sebanyak 17 kelas yang iikuti oleh pembalap dari Provinsi Jambi, pembalap wanita dari pulau sumatra dan jawa serta memperebutkan hadiah dengan total 90 juta.

 

Selama Kegiatan Road Race hari ke II (Dua) memasuki babak final mendapat Pengamanan dari Personil Polsek Bangko dan Polres Merangin dibawah perwira pengendali AKP Harianto Sitepu, SE., M.M.,yang di lengkapi dengan Sprint Nomor : Sprint. PAM.3.2./ 2022.

 

Di penghujung Kejuaraan road race,Kapolsek menambahkan,”kegiatan masyarakat sangat mendapat perhatian serius dari Polres Merangin,baik sebagai ajang komunikasi maupun aJang silatirrohmi. Kedepannya ayo bersama kita jadikan lomba dan olahraga dengan sikap profesional dan mengedepankan bijaksana dalam bertindak, Kamtibmas akan terlaksana bila di laksanakan bersama.ujar Kapolsek.

 

Kejuaraan yang selesai pukul 18.00 wib dengan penuh sportifitas dan di lanjutkan dengan penyerahan Hadiah oleh Bupati Merangin di Wakili oleh Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dan di dampingi Kapolsek Bangko Iptu. Harianto Sitepu,. S.E,. M.M.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *