RajaBackLink.com

TURNAMEN SEPAK BOLA U – 13 : H. MUSLIM AIYUB CUP TAHUN 2022 RESMI DIBUKA

TURNAMEN SEPAK BOLA U – 13 : H. MUSLIM AIYUB CUP TAHUN 2022 RESMI DIBUKA

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Turnamen Sepak Bola U-13 H.Muslim Ayub Cup – Kota Subulussalam resmi dibuka, Jum’at(16/12/2022) Dilapangan Pegayo – Desa Pegayo – Kecamatan Simpang Kiri – Kota Subulussalam.

Acara pembukaan tersebut dihadiri walikota Subulussalam yang diwakili oleh – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan – H.Sairun. S.Ag. MSI – H. Muslim Ayub Sekretaris partai Nasdem Provinsi Aceh – Kapolres Subulussalam yang diwakili Kapolsek Simpang Kiri Arianto. S.TP – Dandim 0118/Subulussalam yang diwakili Babinsa Desa Pegayo Serda Armansyah H.Ramaddan. S.TM – Kepala Dinas BPBD Irwan Faisal. SH – Kadis DPMK – Dinas Kesehatan – Anggota KONI Subulussalam – Serta para undangan.

Dalam sambutannya walikota Subulussalam yang diwakili : H. Sairun. S.Ag. MSI menyampaikan, atas nama walikota Subulussalam mengucapkan : Terimakasih kepada Bapak H. Muslim Ayub. SH. MM yang telah bersedia menyelenggarakan turnamen sepak bola di Kota Subulussalam.

” Kepada panitia dan peserta agar dapat menjaga lapangan ini sebaik mungkin – agar kita sama-sama bisa menjaga dan merawat sehingga lapangan ini tetap baik dan dapat terus kita gunakan. Dan bermainlah dengan sportifitas tinggi dengan mengeluarkan seluruh keahlian dan skill pemain karena bukan sebuah hal mustahil – ajang ini menjadi awal karir sukses kalian kedepan nantinya”

Bila itu kalian dapat lakukan, selain menghadirkan totonan yang baik dan memuaskan, juga akan menjadi kebangaan masyarakat serta para orang tua tentunya, untuk itu hari ini saya nyatakan bahwa turnamen H.Muslim Ayub Cup U-13 remi dibuka, ujar H.Sairun.

Turnamen yang memperebutkan hadiah total Rp. 30.000.000 (Tiga puluh juta rupiah) tesebut diikuti 2 tim dari kabupaten Aceh Selatan – 1 tim dari Kabupaten Langkat – 2 tim dari kabupaten Aceh Singkil – 1 Tim dari kabupaten Aceh Barat Daya – 1 tim undangan dari Jakarta – Dan Tuan Rumah Subulussalam diikuti oleh 11 tim []

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *