RajaBackLink.com

Pasca Penembakan di Sungai Pinang,Kapolres Sampaikan,SAT Reskrim Telah Periksa Saksi Saksi

Pasca Penembakan di Sungai Pinang,Kapolres Sampaikan,SAT Reskrim Telah Periksa Saksi Saksi

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Sabtu,17 Desember 2022.

Korban AT 34 tahun seorang Laki-laki beralamat di Desa Batang Kibul, Kecamatan Tabir barat, Kab. Merangin telah menjadi korban yang terjadi di

Jalan di Desa Sungai Pinang, Kec. Sungai Manau, Kab. Merangin yang terjadi Hari Minggu, tanggal 11 Desember 2022 sekira pukul 22.30 wib.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada awak media ini sampaikan bahwa Pada hari sabtu tanggal 11 Desember 2022 sekira pukul 22.00 wib korban yang diminta oleh  MD untuk membawa 1 (satu) unit excavator dari desa sungai pinang ke Desa Muara Kibul.

 

Korban AT 34 tahun berangkat menuju ke desa Muara Kibul melewati jalan poros yang menghubungkan Desa sungai Pinang dan desa Muara kibul, sekira pukul 23.30 SD dan MH berangkat dari desa muara kibul menuju ke arah desa sungai pinang dengan tujuan untuk menemani korban yang membawa excavator.

 

Ketika dijalan MH dan SD sampaikan excavator yang dibawa oleh korban berhenti dan setelah didekati terlihat korban dalam keadaan bersimbah darah, dan korban mengaku telah mendengar suara tembakan sebelumnya.

 

Kondisi yang sangat kritis,selanjutnya korban dibawa oleh SD dan MH menuju ke puskesmas sungai manau untuk dilakukan perawatan

 

Sebab insident tersebut,Senin, 12 Desember 2022 anggota opsnal telah melakukan cek TKP dan pengecekan terhadap alat berat yg dilakukan penembakan. Hasilnya ada lubang peluru di bagian kaca samping tempat operator alat berat.

 

Rangkaian Penyelidikan telah di laksanakan,Selanjutnya guna mengerucutkan dan menambah kejelasan akan insident yang terjadi, maka pada hari Selasa, 13 Desember 2022 personil Sat Reskrim telah memeriksa saksi, MD dan MH selaku saksi yang mengantar korban ke Puskesmas Pasca Penembakan serta SD yang telah memperintahkan MD dan MH.

 

Kapolres pada awak media ini juga sampaikan,beberapa saksi lain telah di periksa untuk kelengkapan data. Guna melengkapi data penting lainnya berupa Proyektil dan Alat Berat telah di amankan di Polsek Tabir Ulu.

 

Kapolres di sela dialog santai pada awak media ini,juga menyampaikan,mari kita lebih bijaksana menggunaka Sosial Media dan tulisan kita di Media Sosial. Berikan informasi yang tepat dan jangan membuat pertanyaan lanjutan yang dapat membuat rancu di tengah masyarakat,ujat Kapolres.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *