RajaBackLink.com

Pencurian Sepeda Motor Matic di Rumah Warga SPA Hitam Ulu

Pencurian Sepeda Motor Matic di Rumah Warga SPA Hitam Ulu

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH membenarkan, telah terjadi Kehilangan Sepeda Motor yang dialami Eko Nismoyo warga SPA Hitam Ulu RT 04 , kecamatan tabir selatan Merangin.

Komfirmasi ini di sampaikan Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek Tabir Selatan, Eko telah kehilangan sepeda motor jenis Matic warna merah no plat Bh 24xx xx pada Sabtu 17 Desember 2022 sekira Pukul 03.00 WIB dini hari.

 

Kapolsek pada awak media ini sampaikan Kronologis kejadian, Sepeda Motor Matic berada didalam rumah seperti biasa ketika malam hari. Tidak ada yang aneh pada saat kejadian. Namun Pada saat dini hari orang tua korban eko bangun, melihat motor sudah tidak ada lagi ditempat biasa.

 

Pada pukul 23:00 wib,Korban istirahat tidur bersama keluarga seperti biasanya dan saat dini hari Sabtu pukul 03:00 wib, orang tua Korban terbangun dan melihat ternaknya “sapi” di Belakang Rumah dan seketika itu terkejut melihat pintu Samping rumah terbuka.

 

Seketika Orang tua Eko 30 tahun  kembali terkejut dan ada satu unit sepeda motor matic milik anaknya tidak berada di tempat nya di letakkan.

Atas Kejadian tersebut korban langsung melaporkan perkara kejadian tersebut ke Polsek tabir selatan guna untuk menindak lanjuti kejadian tersebut.

 

Kapolres merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kapolsek tabir selatan Iptu Fajar Nugroho mengatakan kejadian tersebut dalam pendalaman pihak kepolisian Polsek Tabir Selatan serta  melakukan penyidikan untuk menindak lanjuti kejadian perkara tersebut.

 

“Benar, motor tersebut kuncinya tinggal dibox motor. Kini kita sudah melakukan penyidikan di TKP dan akan melakukan pengembangan untuk menindak lanjuti laporan tersebut.” Tegas kapolsek

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *