RajaBackLink.com

POLSEK PANGA – SELALU AKTIF GELAR PATROLI CEGAH GUANTIBMAS LOKASI PUBLIK

POLSEK PANGA –  SELALU AKTIF GELAR PATROLI CEGAH GUANTIBMAS LOKASI PUBLIK

Dinastinews.com Aceh | Calang | Personel Polsek Panga selalu aktif melaksanakan patroli cegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyasar – Pertokoan – Dan lokasi publik lainnya, Kamis (15/12/2022) malam.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Panga Ipda Zubir mengatakan : Personel berpatroli dikawasan pertokoan – tempat berkumpulnya masyarakat – Dan lokasi yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

” Personel memberi himbauan kepada pedagang dan masyarakat agar selalu berhati-hati, laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini merupakan patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Panga – Polres Aceh Jaya – yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Selain itu – sambung Ipda Zubir : Personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing.

” Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan – Kamtibmas yang aman – dan kondusif diwilayah hukum Polsek Panga Polres Aceh Jaya” pungkasnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *