RajaBackLink.com

CABOR PANAHAN ABDYA ASUHAN DANRAMIL JEUMPA – SABET 3 MEDALI PORA – XIV

CABOR PANAHAN ABDYA ASUHAN DANRAMIL JEUMPA –  SABET 3 MEDALI PORA – XIV

Dinastinews.com Aceh | Abdya | Cabang Olahraga (Cabor) Panahan dari Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil memborong 3 medali di Pekan Olahraga Aceh (PORA) Ke – 14 yang dihelat pada Kamis(15/12/2022) kemarin di Pidie.

Para atlet itu adalah : Zalva Zahiya Putri Fikarika – Dan Fiddin Nurhayat. Kedua pemanah ini berhasil meraih medali emas pada lomba panahan Mix Team jarak 50 Meter.

Selain berlaga untuk kelompok tim – Zalva Zahiya juga bermain nomor perorangan jarak 50 Meter dan berhasil menyabet juara kedua Medali Perak.

Sementara untuk pemanah lainnya adalah Fiddin Nurhayat – Humam Qusayyi-da – Dan Vidra Ranata berhasil menyumbang Medali Perunggu pada aduan beregu putra jarak 50 M.

Ketua harian Pengurus Cabang (Pengcab) Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Abdya – Arif Lizar : Mengaku puas atas prestasi anak asuhnya karena telah berhasil memborong – 3 Medali sekaligus.

“Alhamdulillah, semuanya berhasil. Kita ikut bangga” ungkap Arif Lizar saat dihubungi pewarta – Jumat(16/12/2022).

Arif Lizar yang belakangan diketahui adalah Plh. Danramil 03/Jeumpa Kodim 0110/Abdya itu mengucapkan : Terima kasih kepada seluruh masyarakat dalam wilayahnya karena telah mendukung dan mendoakan para atlet – Tidak terkecuali Cabor Panahan berlaga di PORA.

“Terimakasih untuk semuanya – Pj. Bupati Abdya – Darmansah – Dan pak Romi Ketua KONI Abdya. Tidak lupa juga untuk atasan saya Dandim 0110/Abdya – Letkol Inf. Roqich Hariadi. Terima kasih Komandan – Karena telah memberi dukungan penuh terhadap saya” demikian kata Peltu Arif.

Untuk diketahui, dilansir dari situs resmi PORA XIV per Jumat 16 Desember 2022. Klasemen sementara Abdya telah berhasil mengamankan : 11 Medali terdiri dari : 2 Emas – 3 Perak – Dan 6 Perunggu.

– Dua 2 medali Emas ini diamankan oleh Cabor Panahan dan Sepatu Roda.

Atas torehan tersebut – Abdya berada diposisi aman meninggalkan 3 Kabupaten lain yakni : Bener Meriah – Nagan Raya dan Aceh Singkil []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *