RajaBackLink.com

Jajaran Polsek Tabir Laksanakan Kurve di Pos PAM Natal 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023

Jajaran Polsek Tabir Laksanakan Kurve di Pos PAM Natal 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 16 Desember 2022. Sekira Pukul 09:00 wib Bertempat di Rencana Koordinasi Pos Pelayanan Nataru 2022, Jajaran Polres Merangin dalam hal ini dari jajaran Polsek Tabir,dalam rangka Persiapan Natal tahun 2022 dan tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Merangin

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH pada awak media ini melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir melaksanakan Kurve persiapan di dirikannya Pos Pam Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023. Kapolsek juga menambahkan,kegiatan Kurve guna persiapan pendirian pos PAM dan di wilayah hukum nya tepat di Kelurahan Mampun,ujar adha.

 

Seperti diketahui pada Penyampaian berita dari media Online Dinstinews.com pada tanggal 8 Desember 2022 yang bertempat di Mapolres Merangin mengenai Pergeseran dan pelaksanaan Pos PAM dan PosYan di beberapa titik di wilayah hukum polres Merangin .

 

Pada kesempatan itu, penjelasan Kapolres Merangin bahwa perencanaan PAM jalan raya akan di bentuk dengan personil gabungan lintas sektoral mendirikan 3 Pos PAM serta persiapan di Sungai Manau dan 1 Pos pelayanan.

 

Titik Pos PAM di Pamenang,Bangko Kota serta Tabir sedangkan untuk Pos Pelayanan berada Di Pasar Bawah Bangko.

Dengan menciptakan Situasi Kamtibmas yang terjamin dengan di Akhir tahun. Dan pelaksanaan Pergeseran pasukan tanggal 22/12/2022 dan Kegiatan PAM dimulai tanggal 23 Desember 2022 hingga Awal tahun Baru 2023.

 

Saat itu juga di sampaikan Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH pada kesempatan penyampaian operasi akan di laksanakan secara kerja sama agar dilasakanakan semaksimal mungkin dengan bersama,juga menambahkan guna meminimalisir terjadinya lakalantas maka hendaknya pihak SPBU juga menerjunkan personil keamanan nya membantu penertiban warga yang antri mengisi BBM.

 

Kapolsek Tabir menutup komfirmasi awak media ini,jajaran Polsek Tabir siap dan selalu siaga 24 guna menjamin Kamtibmas di wilayah hukum nya,tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *