RajaBackLink.com

KAPOLRES ACEH JAYA DIWAKILI KAPOLSEK SETIA BAKTI – HADIRI ACARA TETESAN MANIS POLIO

KAPOLRES ACEH JAYA DIWAKILI KAPOLSEK SETIA BAKTI –  HADIRI ACARA TETESAN MANIS POLIO

Dinastinews.com Aceh | Kapolres Aceh Jaya – AKBP Yudi Wiyono diwakili Kapolsek Setia Bakti Ipda Fauzi Adha hadiri acara Imunisasi dengan tetes manis Polio oleh Pihak Kesehatan UPTD Puskesmas Lageun bertempat di SD Negari 7 Setia Bakti – Desa Gampong Baro – Kec. Setia Bakti – Kab. Aceh Jaya – Kamis(15/12/2022).

Kapolres Aceh Jaya melauli Kapolsek Setia Bakti mengatakan : Kegiatan tetes manis Polio merupakan Program Pemerintah dalam menyehatkan anak bangsa melalui imunisasi oleh pihak Kesehatan di Puskesmas-puskesmas dalam giat Posyandu.

Saat berlangsung kegiatan tersebut, lanjut Ipda Fauzi Adha : Juga turut hadir – Pj. Bupati – Ibu Ketua TP PKK Aceh Jaya – para SKPK – Muspika Kec. Setia Bakti – Dan Tamu Undangan Lainnya.

Ia berharap kepada : Seluruh anak-anak yang telah berhadir pada hari ini, agar melaksanakan tetes Polio supaya kita terhindar dari penyakit Lumpuh layu dan imun kita kuat.

“Kehadiran personel dilokasi untuk : Melakukan monitoring dan pengamanan agar memberi rasa aman – nyaman kepada masyarakat – maupun petugas UPTD Puskesmas Setia Bakti yang melakukan pelayanan Vaksi tetes manis Polio terhadap anak” sebutnya.

Dalam pengamanan ini, personel juga : Mengimbau masyarakat supaya tertib, sehingga acara tetes Manis Polio bagi anak berjalan dengan lancar []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *