RajaBackLink.com

Polsek Bangko, Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja GKPS dan GKPI Resort Merangin

Polsek Bangko, Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja GKPS dan GKPI Resort Merangin

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 15 Desember 2022,Giat Jajaran Polsek Bangko dan Personil Polsek bangko melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan giat gereja GKPS  yang berlokasi link  IBRD Desa Salam Buku  Kec. Batang Masumai Kab. Merangin dan GKPI Resort Merangin

 

Kamis 15 Desember 2022 sekira pukul 18.00 Wib, bertempat di Gereja GKPS  Desa Salam Buku Kec. Batang Masumai. Kab. Merangin telah di laksanakan Kegiatan “Natal Tata ibadah Natal Gabung GKPS Bangko Resort Muara bungo” dengan jumlah Jemaat kurang lebih sekitat 80 Orang jemaat.

 

Kegiatan Ibadah di GKPI,Perayaan Natal di pimpin dan Pengkotbah Pdt. Sembiyun Hutabarat, S.Th, dengan jumlah Jemaat yang hadir lebih kurang 200 Orang yang di laksanakan pukul 17:00 wib.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin pada awak media ini melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM memberi pengamanan bersama Personil Polsek Bangko di antaranya Aipda. Mlik Handoko. SH. Bripka. Redi Sijabat. Bripka. Risdo Purba.

 

Kapolres melalui Kapolsek bangko pada awak media ini menyampaikan,Pelaksanan pengamanan pada kegiatan Kamtibmas yang di laksanakan di GKPS dan GKPI Merangin adalah salah satu tugas Polri dalam pengayoman dan pelayanan pada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadahnya.

 

Ditambahkan,polri tidak membeda bedakan warga masyarakat,perlakuan sama pada warga yang melaksanakan ibadah sesuai keyakinan manapun di Indonesia. Selaku pelaksana Kamtibmas,polri tentu membutuhkan kerjasama dari masyarakat agar terlaksananya Harkamtibmasdi tengah masyarakat. Ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *