RajaBackLink.com

DUA WARGA BLANG NISAM SAKIT MUNTAH – DILARIKAN KE PUSKESMAS DIDUGA AKIBAT BAU GAS PT. MEDCO YANG BOCOR

DUA WARGA BLANG NISAM SAKIT MUNTAH –  DILARIKAN KE PUSKESMAS DIDUGA AKIBAT BAU GAS PT. MEDCO YANG BOCOR

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur | Sekitar pukul 15:00 WIB Diduga Bau busuk limbah sumur Gas milik PT. Medco E&P Malaka : Kembali tercium oleh warga dusun TB – 4 Blang Nisam, – Kabupaten Aceh Timur – Kamis (15/12/2022)

Dua orang warga setempat Nurlela (38)th dan Wati (30)th mengalami sesak nafas dan muntah-muntah sehingga dilarikan ke Puskesmas Indra makmur.

Diduga, bau busuk itu berasl dari kebocoran gas dari salah satu sumur milik PT. Medco E&P Malaka.

“Bau gas kembali tercium, warga mulai panik dan saat ini sedang keluar rumah mencari lokasi yang aman” ujar salah satu warga setempat.

Informasi yang didapati media ini dari salah satu akun fb Muhammad Nurqi juga memperlihatkan video dengan salah satu wanita mengalami muntah dan beberapa warga setempat juga menutup hidung dikarenakan bau gas tersebut.

Dalam postingan tersebut juga mengatakan bahwa dua warga tersebut sudah dibawa ke UGD Puskesmas Indra makmu namun pihak PT. Medco belum ada yang datang.

Sementara itu saat awak media ini mengkonfirmasi pihak PT. Medco E&P tersebut melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang bersama warga setempat dan nanti kami akan memberikan informasi selanjutnya. Pungkas Humas PT. Medco E&P []

Bung Nazar – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *