RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Mari bersama kita Saling menghargai dan Menyayangi pada Sesama

Polsek Tabir,Mari bersama kita Saling menghargai dan Menyayangi pada Sesama

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 15 Desember 2022. Dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023. Polres Merangin siapkan Gelar kegiatan dalam rangka menciptakan terkendali dan konduksifnya situasi Kamtibmas dan situasi aman bagi warga masyarakat yang merayakannya.

 

Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH MH bersama Personil Polsek Tabir melaksanakan Monitoring Kegiatan Acara Ibadah & Perayaan Natal Gereja GPDI di Desa Sukorejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin,pelaksanaan keegiatan personil Polsek Pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 pukul 17.00 Wib.

 

Memonitoring keamanan dan Harkamtibmas pada pelaksanan perayaan Natal dengan Tema : “KASIH-NYA SEMPURNA IYOHANES (4 :12)” dengan Pendeta yang melayani pada pelaksanaan Natal GPDI adalah “SINEMA MEDELPA &YUDINA MAGDALENA WORU” di Desa Sukorejo Kec.Margo Tabir dan dengan jumlah jema’ah perayaan natal berkisaran 50 (lima puluh ) orang

 

Acara Perayaan Natal tersebut turut mengundang dari

1.Gereja GPDI desa muara Delang hitam ulu kec.Tabir selatan

2.Geraja GPDI desa Bungo tanjung Kec.Tabir Selatan

3.GPDI bangko

Kegiatan Perayaan natal memberi pengamanan pengaman

Kanit Res Aiptu P.Silalahi .Kanit Ik Aiptu D.Sembiring .Kasium Aipda Lidia Siska serta Bhabinkamtibmas Aipda Agus N. Kapolsek pada awak media ini menyampaiakan,Polsek tabir siap memberi pelayanan Kamtibmas dan siap dalam 24 jam dalam pelaksanaan dan dalam rangka menyambut Nataru 2022.

 

Di ujung komfirmasi awak media ini,Kapolres melalui kpolsek tabir,mari kita jaga saling menghargai dan saling menyayangi,mari bersama kita jaga kerukunan ini. Ujar Adha.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *