RajaBackLink.com

PSU MAKMUR JAYA TERLAKSANA DENGAN BAIK – DPD NOORWANGSANEGARA HARAP WALI KOTA FOKUS PADA PROGRAM UMUM PEMKO SUBULUSSALAM

PSU MAKMUR JAYA TERLAKSANA DENGAN BAIK –  DPD NOORWANGSANEGARA HARAP WALI KOTA FOKUS PADA PROGRAM UMUM PEMKO SUBULUSSALAM

Dinastinews.com Aceh | Subulussalm | Pemerintahan Kota Subulussalam telah sukses melaksanakan Pemungutan Suara Ulang Kampong Makmur Jaya – Kec. Simpang Kiri – Kota Subulussalam – Bertempat dihalaman Taman Kanak-kanak – Desa setempat -Rabu(14/12/2022)

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa adanya Fakta Hukum ditemui oleh Tim Pelaksana Pilkampong – Kota Subulussalam sehingga dengan dasar itu Walikota memerintahkan dilaksanakannya Pemungutan Suara Ulang di Makmur Jaya (PSU) – Dan itu merupakan bukti Konkrit tegaknya demokrasi di Kota Sada Kata Subulussalam.

Terlepas apa pun hasil PSU, secara kedinasan pemerintahan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE telah melaksanakan apa yang menjadi kewajibanya sebagai Pemimpin, dan apa yang menjadi pilihan sejumlah para Kandidat lainnya serta sejumlah Warga Makmur Jaya enggan memberikan hal pilihnya, itu diluar tangung jawabnya.

Demikian pula masih adanya keputusan PTUN yang dinantikan, termasuk keputasan pembatalan PSU karena pemilih tidak menenuhui target : 50+1 %.

Ketua DPD. LSM Noorwangsanegara Prov. Aceh Sabirin Siahaan berharap : Walikota Subulussalam fokus pada program Umum membangun daerah.

Selain Kampong Makmur Jaya – Masih ada 81 ( Delapan Puluh Satu ) Kampong di kota Subulussalam yang membutuhkan perhatian Walikota dari segala hal. Untuk masa yang belum dapat ditentukan, biarkan Kampong Makmur Jaya dipimpin Penjabat Kepala Kampong. Tutup Sabirin Siahaan []

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *