RajaBackLink.com

PERSONEL POLSEK TEUNOM SAMBANG WARGA – WUJUDKAN KEMITRAAN

PERSONEL POLSEK TEUNOM SAMBANG WARGA –  WUJUDKAN KEMITRAAN

Dinastinews.com Aceh || Calang || Personel Polsek Teunom – Polres Aceh Jaya : Berbagai upaya dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga diwilayahnya – terus melaksanakan sambang masyarakat binaannya. Rabu (14/12/2022).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra mengatakan : Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas personel terus melaksanakan sambang ke Desa-desa sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Polsek teunom pada hari ini, lanjut Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra : Melaksanakan sambang dan mengadakan tatap muka secara dialogis dan humanis dengan para warga sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

“Kami minta untuk para pemuda : Utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Teunom, dapat selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga” permintaannya.

Ia berharap : Untuk para pemuda apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas – ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek dan Polres agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar terwujud Kemitraan dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *