RajaBackLink.com

Pecah, Rajwa Khairunnisa Raih Juara 1 Lomba Puisi Tingkat Jabodetabek

Pecah, Rajwa Khairunnisa Raih Juara 1 Lomba Puisi Tingkat Jabodetabek

Beritapantau.online | Bekasi
Lomba baca puisi tingkat Jabodetabek yang di helat SMPIT Al – Muslim Bekasi, menelorkan putra putri berbakat di bidang baca puisi.

Pada ajang tersebut, salah seorang siswa SD kelas 6, Rajwa Khairunnisa yang duduk dibangku SD kelas 6 SDIT Assuryaniyah, Rajwa Khairunnisa berhasil meraih juara 1 (satu).

Rajwa Khariunnisa, putri dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi ini, memang memiliki bakat luar biasa sebagai seniman pembaca puisi. Di usianya yang relatif belia, Rajwa Khairunnisa mampu mengharumkan nama sekolah dan juga daerah di ajang bergengsi tingkat Jabodetabek.

Bakat yang dimiliki, putri dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik ini memang luar biasa. Ditengah, kesibukannya sebagai siswa yang akan menghadapi ujian sekolah, Rajwa Khairunnisa, berhasil menjunjukan performa sebagai pembaca puisi yang handal dan bisa disetarakan dengan seniman puisi di tanah air.

” Alhamdulilah, puji syukur kepada Allah Subhana wata’ala dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan penuh bapak Kepala Sekolah, guru guru dan seluruh keluarga besar SDIT Assuryaniyah serta SMPIT Al- Muslim,” kata Rajwa yang didampingi Ayahnya, Ahmad Taufik.

Prestasi Rajwa Khairunnisa di bidang baca puisi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga Akhmad Taufik.(H.Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *