RajaBackLink.com

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN MALAM HARI – PERSONEL POLSEK SAMPOINIET RUTIN GELAR PATROLI

ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN MALAM HARI –  PERSONEL POLSEK SAMPOINIET RUTIN GELAR PATROLI

Dinastinews.com Aceh || Calang || Kegiatan Patroli malam hari terus rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Aceh Jaya, seperti halnya yang dilakukan oleh personil dari Polsek Sampoiniet pada Selasa (13/12/2022) malam pukul 12.00 WIB.

Kegiatan Patroli rutin ini sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati waktu istirahat malamnya sekaligus agar tercipta keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Sampoiniet.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui – Kapolsek Sampoiniet Iptu Wahyudi mengatakan : Patroli rutin malam hari ini merupakan upaya Polsek jajaran – Polres Aceh Jaya dalam hal ini Polsek Sampoiniet guna mengantisipasi tindak kriminalitas pada jam-jam rawan.

“Personil kita melakukan patroli pada lokasi : Pemukiman penduduk yang dianggap Rawan – Dan objek vital yang ada diwilayah Kecamatan Sampoiniet – Sehingga dapat mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya pada saat masyarakat sedang beristirahat dimalam hari” kata Kapolsek Sampoiniet.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk : memberikan rasa aman – dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat. sebut Kapolsek.

Sementara itu salah satu masyarakat yang disambang Personel Sampoiniet – mengucapkan : Terima Kasih terhadap kegiatan Patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Sampoiniet, sehingga kami merasa aman – nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya dengan lancar []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *