RajaBackLink.com

LAKUKAN PERTEMUAN BERSAMA PILAR KECAMATAN – BABINSA BAHAS BANGSIT WILAYAH

LAKUKAN PERTEMUAN BERSAMA PILAR KECAMATAN –  BABINSA BAHAS BANGSIT WILAYAH

Dinastinews.com Aceh |
Abdya | Tiga pilar diwilayah Kecamatan Tangan-tangan – Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang diisi TNI, Polri dan Muspika melakukan pertemuan rutin membahas perkembangan situasi dilingkungan setempat.

Pertemuan sederhana kali ini dilangsungkan disalah satu _ Warung Kopi _ milik warga dikawasan Gunong Cut – Tangan-tangan. Selasa (13/12/2022).

“Pak Babinsa : Apa yang bisa kita bantu menjelang akhir program tahun ini” tanya Bhabinkamtibmas Aipda Reza pada Babinsa Serka Noprijal.

Menjawab soal itu – Bati Tuud Koramil 05/Tangan-tangan : Menginformasikan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke 77. Kodim 0110/Abdya :!Akan menggelar bhakti Sosial Donor Darah di aula Makodim pada Rabu (14/12) besok.

Pihaknya mengundang partisipasi dari semua pihak untuk berhadir dan turut mendonorkan darah diacara itu. Ia mengatakan : Bhakti sosial tersebut dimaksudkan untuk membantu PMI dalam mengatasi kelangkaan darah.

“Undangan resmi nanti diantar pak. Sebaliknya bagaimana Kamtibmas kita – Kapanpun kami siap beri kekuatan” kata Serka Noprijal.

Pantauan, dalam pertemuan tersebut masing-masing pilar saling mengabarkan informasi sesuai dengan domainnya. Upaya itu dilakukan untuk : Menyamakan persepsi – serta visi dan misi salah-satunya yaitu pembangunan wilayah disegala bidang []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *