RajaBackLink.com

POLSEK JAYA TINGKATKAN PATROLI KE SPBU – ANTISIPASI KELANGKAAN BBM

POLSEK JAYA TINGKATKAN PATROLI KE SPBU –  ANTISIPASI KELANGKAAN BBM

Dinastinews.com Aceh | Calang | Personel Polsek Jaya – Polres Aceh Jaya – Tingkatkan kegiatan patroli sambang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) – Untuk mewujudkan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengisi BBM diwilayah – Senin (12/22/ 2022) Malam.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi mengatakan : Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) serta antrian di SPBU.

”Patroli dan pengaturan lalu-lintas ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman” lanjut Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi.

Diharapkan : Dengan kehadiran anggota Polri sehingga antrean saat hendak mengisi BBM menjadi tertib dan tidak mengganggu pengendara lain yang melintas diarea SPBU tersebut.

Selain itu tambah Ipda Koko Khadafi : Kegiatan patroli ini dilakukan agar terciptanya Kamseltibcar Lintas dan sebagai bentuk pencegahan terjadinya kemacetan dan antrian di SPBU Kecamatan Jaya – Aceh Jaya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *