RajaBackLink.com

Ketua MWP PP Sulsel Inginkan PP Bersinergi Dengan Media Untuk Membangun Indonesia

Ketua MWP PP Sulsel Inginkan PP Bersinergi Dengan Media Untuk Membangun Indonesia

 

Dinastinews.com,Toraja Utara – Ketua MPW PP Sulsel, ST Diza Rasyid Ali dalam kunjungannya ke Toraja Utara dalam rangka pembukaan event “Wonderful Toraja”, menginginkan PP bersinergi dengan media untuk membangun Indonesia.

Hal tersebut disampaikan disela sambutanya pada pembukaan event “Wonderful Pancasila”, Kamis, 07/12/2020 di lapangan Kodim 1414, Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

“Untuk teman-teman media, Kami punya 15 badan lembaga, ada Sapma, Srikandi, badan pengusaha, badan bantuan hukum, badan lingkungan hidup yang berani mengontrol pembangunan di Tator dan Torut yg Pembangunannya harus di jaga harus sesuai dengan lingkungan hidup.

Kami juga punya lembaga kesejahteraan sosial, badan kerohanian yang isinya 6 agama yang di akui di indonesia, kalau natal kita natal bersama, kalau puasa kita buka puasa bersama, itulah PP dan masih banyak lagi lembaga lainnya, jadi teman-teman media bantu kami membangun Daerah ini, membangun Kabupaten ini, membangun Provinsi Sulawesi Selatan, membangun Indonesia dan membangun pemuda yang berkarakter”.Ucap ST Diza RA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *