RajaBackLink.com

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEUNOM – LAKSANAKAN KEGIATAN SAWEU KEUDEE KUPI AJAK MASYARARAKAT JAGA KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEUNOM –  LAKSANAKAN KEGIATAN SAWEU KEUDEE KUPI AJAK MASYARARAKAT JAGA KAMTIBMAS

Dinastinews.com Aceh || Calang || Personel Bhabinkamtibmas Polsek Teunom melaksankan kegiatan Saweu Keude Kupi ajak masyarakat binaannya menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda. Dani Syahputra mengatkan : Bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Teunom selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat binaannya.

Personel Bhabinkamtibmas yang langsung turun ke Desa-desa agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi, agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa diselesai secara kekeluargaan baru dilaporkan ketingkat Polsek untuk penanganan lebih lanjut, lanjut Kapolsek Teunom

Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sambung Ipda Dani Syahputra, Untuk kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai Pelayan – Pelindung dan Pengayom masyarakat.

Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan” terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dalam keadaan aman dan kondusif []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *