RajaBackLink.com

SAWEU KEUDEE KUPI – POKSEK TEUNOM SAMBANG WARGA DAN SERAP INFORMASI

SAWEU KEUDEE KUPI –  POKSEK TEUNOM SAMBANG WARGA DAN SERAP INFORMASI

Dinastinews.com Aceh || Calang || Personel Polsek Teunom – Polres Aceh Jaya – Melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kupi sambang warga serta serap informasi dan permasalahan yang terjadi diwilayahnya. Rabu, 7 Desember 2022.

Pada kegiatan tersebut, personel Polsek Teunom yang langsung turun ke Desa-desa agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi, agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa diselesai secara kekeluargaan baru dilaporkan ketingkat Polsek untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra mengatkan, bahwa : Personel Polsek Teunom selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat.

Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Ipda Dani Syahputra, Untuk kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai Pelayan – Pelindung – dan Pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan” terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dalam keadaan aman dan kondusif []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *