RajaBackLink.com
Berita  

Aktivis Maja Raya Bangun Sinergitas Dengan Camat Curugbitung

Aktivis Maja Raya Bangun Sinergitas Dengan Camat Curugbitung

Aktivis Maja Raya Bangun Sinergitas Dengan Camat Curugbitung

 

Lebak.Dinastinews.com

Civitas Aktivis yang Tergabung di dalam Forum Aktivis Maja Raya yang terdiri dari Ormas dan LSM Serta Media Melakukan silaturahmi dengan Camat Curugbitung Kabupaten Lebak Selasa 06/12/2022

Salah satu aktivis dari Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Jumadi mengatakan “Kegiatan silaturahmi ini adalah bagian dari membangun sinergitas antara Ormas, LSM, Dan Media yang tergabung dalam Forum aktivis Maja Raya dalam rangka meningkatkan Sumberdaya Manusia yang Kritis.

Ia juga menambahkan Kami adalah bagian dari Control Sosial untuk menjadi Jembatan memberikan pemahaman terhadap masyarakat dan pemerintah agar paham terhadap tugas dan Fungsi kita sebagai Agen Control.

Di tempat yang Sama Camat Curugbitung Endang Subrata mengatakan “sangat berterima kasih terhadap semua Ormas, LSM, dan Media yang tergabung dalam Forum Aktivis Maja Raya yang sudah menyempatkan bersilaturahmi dan memberikan saran dan masukan untuk Kecamatan Curugbitung yang Lebih baik.

Mudah Mudahan Kedepan silaturahmi ini dapat terus terbangun untuk menciptakan kondusipitas wilayah yang aman, tentram dan Sentosa.

Turut Hadir dalam Acara tersebut Kapolsek Curugbitung yang di Wakili Kanit Intelkam, Danpismil Curugbitung Beserta Rekan Rekan Ormas yang tergabung dalam Aktivis Maja Raya.

(Dhen/JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *