RajaBackLink.com

Satbinmas Polres Merangin Berikan Edukasi guna Pelayanan Publik Pada Security

Satbinmas Polres Merangin Berikan Edukasi guna Pelayanan Publik Pada Security

Dinastinews.com – Merangin Jambi,7 Desember 2022

melaporkan Personil Satbinmas Polres Merangin melaksanakan Giat Binkamsa yang dihadiri Perwakilan Satpam Merangin Pada hari Rabu 07 Desember 2022 pukul 09.00 Wib bertempat Polres Merangin.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Nursan Subagyo. Kasat Binmas Polres Merangin bersama personil Satbinmas,Mengingatkan kembali tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.

 

Dan Meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Anggota Satpam dan memberi EDUKASI pada warga saat melaksanakan tugas pelayan Publik.

 

Kasat juga menambahkan,tegur sapa pada Klien atau publik saat melaksanakan tugas sehari hari dapat menciptakan iklim kerjasama dan membimbing terciptanya situasi konduksif yang harmonis ditengah masyarakat.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Nursan Subagyo, bimbingan pada Satuan Pengamanan “satpam” yang di prioritaskan menjaga Keamanan di area tertentu dan terbatas tentu membutuhkan skill dan keahlian dalam pelaksanan tugas.

 

Contoh nya Satuan Pengamanan yang bekerja di Lembaga keuangan,tentu harus memiliki Skill tentang kegiatan Financial atau pun cara cara mudah melayani Nasabah,seperti halnya Satpam Rumah Sakit yang harus menguasai setifak tidak nya ilmu P3K disamping keahlian Keamanan. Ujar Nursan.

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *