RajaBackLink.com

CEGAH GUANTIBMAS – PERSONEL SAT SAMAPTA POLRES SUBULUSSALAM LAKUKAN PATROLI RUTIN

CEGAH GUANTIBMAS –  PERSONEL SAT SAMAPTA POLRES SUBULUSSALAM LAKUKAN PATROLI RUTIN

Dinastinews.com Aceh || Subulussalam || Sat Samapta Polres Subulussalam melakukan patroli rutin dan patroli dialogis guna cegah Guantibmas diwilayah kota Subulussalam, Senin (05/12/2022).

Kegiatan patroli ini sesuai dengan Program Prioritas No.5 dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. MSI tentang ( Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas) agar terciptanya situasi Harkamtibmas dan juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan sehari-harinya.

Personel sat samapta polres Subulussalam lakukan Patroli ketempat yang dianggap perlunya kehadiran polisi, guna warga masyarakat mendapat rasa aman dengan kehadiran polisi disekitarnya.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH melalui Kasat Samapta AKP Adriamus menjelaskan kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan setiap harinya baik dipagi hari ataupun malam hari guna untuk mencegah dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, yang muncul karena adanya niat dan kesempatan.

“Polri hadir, kami lakukan kegiatan Patroli didaerah rawan, atau dimana dianggap perlunya kehadiran polisi disana, guna terciptanya kenyamanan dan keamanan warga masyarakat Kota Subulussalam lakukan Aktifitas. Dengan adanya personel kami Sat Samapta Polres Subulussalam, akan meminimalisir tindakan atau perbuatan yang melanggar ketentuan Undang undang, kenyamanan dan kemananan masyarakat khususnya warga Kota Subulussalam menjadi Prioritas kami” tegas kasat Sampta.

Selain itu Kasat Samapta menambahkan, personel Sat Samapta juga membantu menyebrangkan anak sekolah dasar (SD) pada saat jam masuk dan pulang sekolah, untuk kelancaran pengguna jalan lain.

” Patroli juga dilaksanakan dengan cara dialogis dengan mengunjungi menyapa masyarakat yang sedang beraktifitas, untuk mengingatkan segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan – melihat dan mendengar sebuah tindak pidana disekitar mereka” ucap AKP Adriamus.

Mr. Padang – Roni – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *