RajaBackLink.com

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KUALA BATEE ABDYA – DENGAR DAN SERAP KELUHAN WARGANYA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KUALA BATEE ABDYA –  DENGAR DAN SERAP KELUHAN WARGANYA

Dinastinews.com Aceh || Abdya || Sebagai petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kuala Batee – Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya) – Polda Aceh – Bripka Mohammad Redha Zainur : Wajib melaksanakan kunjungan atau sambang kepada masyarakat atau warga binaannya untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas maupun Masalah lainnya dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan Bripka Mohammad Redha Zainur kepada awak media disela-sela kunjungannya kepada masyarakat atau warga binaannya. Senin (05/12/2022).

Bripka Mohammad Redha Zainur menuturkan : Kegiatan ini rutin dilaksanakan – dimana pada setiap ada kegiatan warga masyarakat dan pemerintah desa setempat, Ia Menyempatkan diri untuk berhadir walau sekedar sambang dan bersilaturahim dengan warganya. Termasuk seperti yang terlihat saat ini.

“Rutin mengunjungi Desa Binaan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Bhabinkamtibmas – meskipun tidak ada kegiatan – hajatan atau rapat Desa tetap harus melaksanakan sambang atau Door to Door system kerumah-rumah warga masyarakat, untuk berinteraksi jikalau ada keluhan, permasalahan yang untuk mendapatkan pendampingan, jalan keluar atau petunjuk dalam penyelesaiannya” ungkapnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *