RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Nalo Tantan dampingi Penyerahan Makanan Tambahan Pada Blita dan Ibu Hamil

Bhabinkamtibmas Nalo Tantan dampingi Penyerahan Makanan Tambahan Pada Blita dan Ibu Hamil

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 5 Desember 2022. Bhabinkamtibmas seperti yang kita kenal selama ini adalah,perpanjang tangan secera langsung dari Polri khusus nya yang berada di suatu Polsek.

 

Bhabinkamtibmas yang di tugaskan pada seorang Personil polisi guna lebih berkomunikasi dan langsung berhadapan selaku Pelayan langsung yang mendengarkan keluh kesah warga masyarakat untuk di di sampaikan pada pimpinan mupun kegiatan yang langsung membantu masyarakat sesuatu tugas pungsi polri di tengah masyarakat.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko menyampaikan pada awak media ini,jajaran polres Merangin yang memiliki Sebulan Polsek tentu memiliki Bhabinkamtibmas yang senantiasa berada di tengah warga masyarakat. Baik itu selaku pelindung dan pengayom dalam memberikan layanan.

 

Seperti halnya yang di laksanakan Bripka. Zuhri Arfendri Seorang Bhabinkamtibmas untuk wilayah tugas Nalo Tantan pada hari Senin Pukul 09:00 wib bertempat di Kantor Desa Aur Beduri kecamatan Nalo Tantan,melaksanakan pendampingan saat melaksanakan pemberian makanan tambahan (PMT),untuk balita dan ibu hamil sebagai upaya pencegahan STUNTING ”

Sebagian besar masyarakat mungkin belum memahami istilah yang disebut stunting. Stunting adalah masalah kurang gizi kronis yang disebabkan oleh kurangnya asupan gizi dalam waktu yang cukup lama, sehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak yakni tinggi badan anak lebih rendah atau pendek (kerdil) dari standar usianya.

 

Maka dari itu Kepala Desa Aur Beduri beserta Perangkat Desa yang di dampingi Bhabinkamtibmas memberikan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil guna hindari terjadinya STUNTING di tahun 2022.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *