RajaBackLink.com

Polsek Sungai Manau Pastikan Keamanan Jalan Perbatasan tidak terdapat Pungutan Liar dan Pemalakan.

Polsek Sungai Manau Pastikan Keamanan Jalan Perbatasan tidak terdapat Pungutan Liar dan Pemalakan.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 5 November 2022. Antisipasi terjadi nya Insident Force Majeur di ruas jalan Nasional Merangin Kerinci, senin sekira pukul 08:00 wib. mengingat ruas Jalan perbatasan ini sangat sering terjadi Lonsor dan memang adanya Tebing bersifat Blank “batu cadas yang mudah lonsor “.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH pada Wak media ini membenarkan telah di laksanakan kegiatan membantu pengamanan dan antisipasi menyingkirkan Material sisa lonsor dan material yang dapat menimbulkan tertutupnya ruas jalan saat terjadi hujan deras dan aktivitas pergeseran tanah yang mengakibatkan tebing runtuh.

Iptu. Mulyono. SH Kapolsek Sungai Manau,dalam melaksanakan kegiatan pembersihan jalur berkerja sama dengan dinas terkait di kabupaten Merangin dan Provinsi.

 

Giat Kapolsek Sungai Manau beserta Anggota melakukan Pemantauan dan pengamanan proses perbaikan Jalan yang longsor di KM 71 Desa Birun Kec Pangkalan Jambu, adapun maksud dan tujuannya Memastikan arus lalulintas tetap lancar di wilayah tersebut dan melaksanakan Tugas buka tutup,

 

Memastikan tidak ada pemalakan yang mengatasnamakan perbaikan jalan oleh orang orang tertentu. Ujar Mulyono.

 

Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH menambahkan,kinerja polri sesuai undang undang Nomor 2 tahun 2002 tentu memberi pelayanan dan perlindungan pada masyarakat.

Disling itu,Kasi juga menyampaikan pada masyarakat luas agar “tidak mudah percaya pada informasi hoax hendaknya tanyakan langsung pada dinas terkait atau  pihak kepolisian terdekat,baik mengenai informasi lalulintas maupun lainnya” ujar Ruly.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *