RajaBackLink.com

Persiapan hampir rampung, event “Wonderful Pancasila” siap digelar

Dinastinews.com, Toraja Utara – MPC Pemuda Pancasila, Polres Toraja Utara dan Kodim 1414 Tana Toraja akan menyelenggarakan event bertajuk “Wonderful Pancasila”.

Menurut rencana, event dengan berbagai acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 7 sampai dengan tanggal 10 Desember 2022.

Ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event tersebut, di awali dari Pameran UMKM, Fashion Show, Lomba Mewarnai, hingga puncak acara yaitu Festival Music yang berhadiah puluhan juta

Persiapan Event telah di lakukan jauh hari oleh panitia agar event dapat terselenggara dengan sukses.

Pihak penyelenggarapun tak tanggung-tanggung mengemas acara itu menjadi sebuah event yang melibatkan banyak peserta. Sehingga butuh pengelolaan yang lebih teratur dan tertata.

Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, Santaufan Rombelayuk mengatakan persiapan event “Wonderful Pancasila” sudah lebih dari 90 persen dan sisanya persiapan teknis di lapangan.

“Persiapan sejauh ini sudah lebih dari 90 persen, sisa hal-hal teknis saja di lapangan, seperti pemasangan baliho, pembuatan panggung dan pemasangan tenda”, ucapnya kepada wartawan Dinastinews.com.

Panitia berharap persiapan event “Wonderful Pancasila” yang tinggal 4 hari lagi akan rampung H-1 dari tanggal berlangsungnya event.(yd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *