RajaBackLink.com

PJ. BUPATI – APRESIASI GIAT JUM’AT CURHAT POLRES GAYO LUES

PJ. BUPATI – APRESIASI GIAT JUM’AT CURHAT POLRES GAYO LUES

Dinastinews.com Aceh | Gayo Lues | Disela-sela Acara Jumat Curhat Desa Cinta Maju – Kecamatan Blangpegayon – Pj. Bupati Gayo Lues – Ir. H. Rasyidin Porang yang didampingi Inspektur Muhammad Fikar. SIP. MIP. Sangat mengapreasiasi kegiatan Jum’at curhat yang dilakukan oleh Polres Gayo Lues.

Pj. Bupati Gayo Lues : Bahwa Jum’at Curhat Polres Gayo Lues ini sudah hampir Menyamai Musrenbang Desa dan juga Musrembang Kecamatan bahkan menyamai Reses yang dilaksanakan Legislatif. Sebutnya kepada media ini Jumat (2/12/2022).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrienza. SIK didampingi Jajarannya siap menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di warung – Fadillah Desa Cinta Maju. Kecamatan Blangpegayon. Kabupaten Gayo Lues.

Hadir dalam acara Jum’at Curhat Pj. Bupati Gayo Lues Ir. H. Rasyidin Porang – Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli – Kepala BPBD Suhaidi. SPd. MSI – Inspektur Muhammad Fikar. SI.M. IP.M – Kesbangpol M. Noh. SPd – Semua kepala Desa Se-Kecamatan Blangpegayon – dan tokoh masyarakat yang hadir.

Dimana Jumat Curhat ini merupakan program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat dan hal ini sudah berjalan Ke. 4 kalinya dilakukan oleh Polres Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues. AKBP Efrienza mengatakan – Dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara Humanis []

PRB – Roni – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *