RajaBackLink.com

KAPOLRES ACEH JAYA – RUTIN ADAKAN JUM’AT CURHAT

KAPOLRES ACEH JAYA – RUTIN ADAKAN JUM’AT CURHAT

Dinastinews.com Aceh |
Calang – Aceh Jaya | Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui kegiatan Jumat Curhat, menampung keluh kesah masyarakat secara langsung, di Mapolres setempat, Jumat, 2 Desember 2022, dihadiri : Tokoh agama – Tokoh masyarakat dan unsur Forkopimda.

Yudi Wiyono mengatakan, melaui inovasi bertajuk Jumat Curhat ini, pihaknya bisa mendengarkan dan mengetahui keluh kesah masyarakat, sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Juga melalui kegiatan itu nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan – keluhan – curhatan ataupun keritikan dan saran kepada Polri agar bisa ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi, kata Yudi Wiyono usai acara tersebut.

Selain dapat menyampaikan langsung dengan bertatap muka, apabila ada keluhan maupun masukan bisa juga menghubungi Call Center Polri 110 yang sudah ditebar melalui akun resmi Polres dan jajarannya.

“Bisa juga melalui : Twitter – Facebook – Instagram – WhatsApp – Nomor HP – yang sudah kita sebar dimedsos,” papar Yudi.

Kegiatan Jumat Curhat, lanjut Yudi, akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat kedepan. Pihaknya menyediakan waktu dua jam sampai 10.30 Wib kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan mereka []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *