RajaBackLink.com

KEGIATAN PATROLI DIALOGIS SIANG HARI – SANGAT EFEKTIF UNTUK MEMELIHARA KEAMANAN

KEGIATAN PATROLI DIALOGIS SIANG HARI – SANGAT EFEKTIF UNTUK MEMELIHARA KEAMANAN

Dinastinews.com Aceh | Calang – Aceh Jaya | Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono – Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis pada malam hari sangat efektif untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta memelihara kamtibmas, Kamis, 1 Desember 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono – Melalui Kasatsamapta Akp. Putranta Martius Ketaren – dalam keterangan siaran persnya, Kamis, 1 Desember 2022.

Seperti yang dilakukan Personel kami, lanjut Kasatsamapta, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menyasar tempat – tempat berkumpulnya warga dan pertokoan.

Saat dilakukan patroli” Personel menyambagi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti ikut menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, serta mensosialisasikan Call Center Polri 110″ jelas Akp. Putranta Martius.

“Masyarakat kita harapkan tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan” pungkasnya.

Diharapkan, tambahnya – dengan patroli tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Aceh Jaya[]

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *