RajaBackLink.com

Menyambut Natal dan Tahun Baru, MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, Polres Toraja Utara dan Kodim 1414 Tana Toraja, Adakan Pameran UKM dan Festival Music

Dinastinews.com,Toraja Utara – Menyambut Natal dan Tahun Baru serta libur akhir tahun, MPC PP Torut, Polres Torut dan Kodim 1414 Tator, menggelar event bertajuk Wonderful Pancasila.

Berbagai acara menarik dihadirkan untuk warga Toraja Utara, juga wisatawan local maupun intenasional yang berkunjung ke Toraja Utara.

Gelaran Pameran UKM dan Festival Music akan berlangsung selama 4 hari, di mulai tanggal 7 hingga tanggal 10 desember 2022 di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja tersebut di sinyalir akan berlangsung meriah.

MPC PP Torut, Polres Torut dan Kodim 1414 Tator mengajak masyarakat baik di dalam wilayah Toraja Utara maupun di Luar Toraja Utara untuk ikut berpartisipasi menjadi bagian dari event tersebut.

Berikut berbagai acara yang akan berlangsung dalam event bertajuk Wonderful Pancasila, Pameran UMKM, Lomba Melukis Umum dan Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD, Lomba Fashion Show, Lomba Memasak Masakan Khas Toraja, Festival Music dan Kegiatan Sosial Lainnya.

Dalam berbagi lomba akan ada juri yang akan memberikan penilaian dan yang berhasil menang dan menjadi yang terbaik akan mendapatkan perhargaan berupa sertifikat, plakat, piala dan uang tunai. (yk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *