RajaBackLink.com

LEWAT KEGIATAN SAMBANG DESA – BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

LEWAT KEGIATAN SAMBANG DESA – BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Dinastinews.com Aceh | Calang – Aceh Jaya | Bhabinkamtibmas Polsek Panga – Polres Aceh Jaya – mengunjungi warga binaanya Sampaikan Pesan Kamtibmas Rabu, 30 November 2022.

Kegiatan kunjungan atau sambang dalam istilah kepolisian merupakan tugas pokok Seorang Bhabinkamtibmas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Bhabinkamtibmas menjelaskan kegiatan sambang ini bertujuan sebagai upaya preventif/ pencegahan dini terjadinya gangguan kamtibmas.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan himbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas” harapannya.

Ditempat terpisah, Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Panga Ipda Zubir mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai Basis deteksi dini pencegahan gangguan kamtibmas. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang rutin mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas.

Lanjut Kapolsek Panga Ipda Zubir, Warga yang dikunjungi menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmasnya tersebut.

“Terima kasih pak atas himbauannya, semoga kita semua diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dan senantiasa diberi kesehatan”. ungkapnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *